Disclaimer

Queen’s Diary merupakan blog pribadi yang dibuat untuk mengasah kreatifitas dan hobi saya dalam bidang menulis dan menampung segala inspirasi yang saya ingat yang kemudian saya tuangkan dalam bentuk tulisan.


Mengenai Segala Bentuk Review 

     Segala bentuk review berupa produk kosmetik,skin care dan produk lainnya adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya, jika saya menyukai produk atau sesuatu yang saya review pasti akan terlihat kagum berlebihan itu murni saya memang benar-benar menyukainya, namun jika yang saya review kurang berkenan dihati saya akan mengatakan dengan sejujur-jujurnya namun dengan bahasa yang baik dan tidak menyudutkan, karena setiap orang memiliki pendapat yang berbeda mengenai satu produk, dan ini pandangan dari saya. Jadi apa yang saya sukai belum tentu sesuai atau cocok dengan para Readers, seperti contoh kosmetik, jika tidak cocok pada saya belum tentu  tidak cocok juga pada orang lain, dan begitu juga sebaliknya.

     Apabila saya melakukan kerjasama dengan brand atau di-sponsor saya akan me-review sesuai dengan apa yang saya rasakan dan sejujur-jujurnya, seimbang seperti review produk yang bukan di-sponsor. Jadi tidak akan mempengaruhi isi dari review yang saya buat baik itu produk sponsor atau bukan semua sama rata sesuai hati dan apa yang saya rasakan.

Mengenai Segala Bentuk Tips

     Harap diperhatikan dengan seksama, bahwa saya (Kartika) selaku pemilik blog pribadi ini adalah seorang perempuan biasa yang bukan seorang ahli bersertifikat khusus dalam bidang kecantikan, kesehatan, ataupun lainnya, hanya saja saya seorang blogger yang mempunyai hobi menulis, membaca dan mempraktikkan hal-hal baru, jadi tips atau apapun yang ada di blog saya ini yang bisa memberikan masukan kepada para Readers merupakan hasil eksperimen yang sudah saya coba/hasil saya membaca-baca banyak artikel yang bertebaran didunia maya kemudian saya sharing lagi sesuai pemikiran saya yang bisa saya jadikan arsip untuk diterapkan saya sendiri dan dibaca Readers blog saya, diskusi dengan beragam orang yang saya ajak diskusi untuk saling sharing, jadi intinya saya Bukan Sang Ahli, tetapi orang biasa yang ingin berbagi tetapi yang pasti tidak untuk menyesatkan.

     Jadi apabila ada beberapa Readers yang menanyakaan mengenai tips, atau konsultasi apapun saya akan menjawab dengan sepengetahuan saya, tetapi jika saya benar tidak tau saya akan mengatakan bahwa saya tidak tau untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, yang pasti saya akan menjawab yang terbaik demi kepuasan Readers Blog saya.

Mengenai Foto

     Semua hasil foto diblog ini adalah hasil karya saya saya sendiri, bisa dilihat pada watermark yang saya cantumkan pada setiap foto, jika ada foto yang saya ambil dari google atau manapun bukan dari karya saya, saya akan mencantumkan sumbernya dan tidak memberikan watermark foto tersebut.

Apabila anda ingin mengutip artikel yang saya miliki di blog ini atau mengambil gambar yang saya punya di blog ini, mohon agar anda mencantumkan link blog saya sebagai sumbernya, untuk menghargai saya sebagai penulis yang sudah membuat tulisan, buah ide dan pemikiran saya, dan lebih baik lagi saya sangat menghargai sekali apabila anda menghubungi saya terlebih dahulu untuk izin menggunakan artikel/konten-konten yang bersumber dari blog pribadi saya ini.

Peringatan ! segala Review, Tips atau bahkan apapun tulisan yang ada di blog saya ini, yang mempengaruhi anda untuk menerapkannya, sebaiknya di pikir dengan matang serta dicermati secara saksama, karena apa yang cocok untuk saya belum tentu cocok untuk anda, dan saya sangat tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan, ketidak cocok-kan, cidera, atau apapun yang membuat kerugian pada anda.

Tetapi pada intinya apa yang saya bagikan di blog ini memiliki tujuan  untuk berbagi ilmu dan saya tetap selalu selektif dalam membagikan informasi demi keamanan dan kenyamanan para Readers blog saya.